04 July 2017

Inilah arti mimpi didatangi orang yang telah meninggal dunia

Mimpi bisa dianggap sebagai bunga tidur, tapi tak jarang mimpi juga mempunyai makna lain misalnya tentang masa depan atau bahkan tentang suasana hati.

Mimpi didatangi orang yang telah meninggal dunia bisa berarti sekedar kerinduan atau sebuah pertanda. Lalu apakah arti mimpi didatangi orang yang telah meninggal tersebut.

Meningat kembali saudara, kerabat atau bahkan rekan yang telah meninggal akan membuat kita memimpikan orang tersebut.

Namun ketika pada satu waktu bermimpi didatangi oleh orang yang telah meninggal itu juga bisa berarti bahwa orang tersebut (almarhum) sangat ingin dido'akan baik oleh anda atau keluarga dekatnya.

Selain itu, mimpi didatangi orang yang telah meninggal juga bisa memiliki arti lain, dan berikut arti mimpi didatangi orang yang telah meninggal:

  1. Mimpi sering dipanggil oleh orang yang telah meninggal bisa merupakan sebuah pertanda bahwa anda akan mengalami masa-masa sulit di masa mendatang. Orang tersebut berusaha memperingatkan anda mengenai sesuatu yang sangat sulit dalam hidup anda jika anda sering mengalami mimpi tersebut.

  2. Mimpi didatangi orang yang telah meninggal lalu mengucapkan sesuatu kepada anda dan anda gagal faham apa maksudnya, maka itu bisa berarti sebuah pertanda bahwa anda akan mendapatkan sebuah berita yang bagus.

  3. Mimpi dipanggil orang yang telah meninggal dan anda merasakan ketenangan yang tidak biasa maka itu bisa berarti anda akan segera kembali bersatu dengan seseorang dari masa lalu anda.

  4. Mimpi dipanggil orang yang telah meninggal dengan nada yang tinggi berarti bahwa anda akan segera berbalik dan meninggalkan cara hidup lama.

  5. Mimpi melihat kuburan tanpa mayat dan pemakaman kosong bisa memiliki arti bahwa anda akan mempunyai kehidupan cinta yang membahayakan.

  6. Mimpi berteman dengan roh sahabat anda yang telah meninggal bisa berarti berita bagus karena hal ini sebagai tanda bahwa anda akan mendapatkan sukses besar dalam bisnis dan pekerjaan.


Itulah arti mimpi didatangi orang yang telah meninggal.